Selasa, 20 November 2012

Ibu



Aku terdiam seketika ketika seseorang menanyakan ibu kepadaku .
Aku bingung, aku harus mengatakan apa ??
Melihatnya pun aku tak pernah, apalagi aku harus menceritakannya .
Aku hanya bisa mendengar cerita tentangnya saja .
Tapi aku yakin, dia adalah sosok yang sangat hebat .
Walaupun aku tidak pernah melihatnya, tapi aku bisa merasakan bahwa dia adalah wanita teristimewa yang pernah hadir mengisi hidup ayahku .
Mungkin aku memang tidak seberuntung orang-orang di luar sana yang masih mempunyai ibu, tapi aku merasa beruntung karena telah dilahirkan dari rahim ibuku .

Yaa Allah ..
Mengapa harus sesingkat ini ??
Mengapa aku tidak dizinkan untuk melihat wajah ibuku ??
Mengapa penyakit itu harus datang ??
Kalau saja waktu itu bisa diputar,,
Aku akan meminta waktu lebih lama didunia untuk ibuku ..
Agar aku lebih bisa merasakan hangatnya dekapan ibuku ..

Ibu ..
Andai engkau tau betapa rindunya aku ..
Andai engkau tau betapa inginnya aku melihat dan memelukmu ..
Andai engkau tau betapa beruntungnya aku memiliki ibu sepertimu ..
Andai saja engkau tau itu semua buu ..
Wahai ibu yang telah disisinya ..
Ini anakmu memohon maaf atas salah yang pernah kubuat tapi tak pernah kusadari ..
Yang belum mampu membuatmu bahagia , maaf ibu ..

0 komentar:

Posting Komentar